Header Ads

About Me

Happynarendra.blogspot.com by tri mei lestari
Indonesian food - parent - travel blogger

Me
happynarendra.blogspot.com adalah blog yang membahas tentang kuliner, makanan, dan dunia tentang keluarga. Jelas sekali bahwa kehidupan tidak akan lepas dari makanan dan sosial. Maka dari itu, saya mengangkat tema tersebut agar teman-teman bisa saling berbagi informasi dan berbagi ilmu tentang masalah seputar makanan dan keluarga.

Blog ini juga sebagai media saya untuk menulis mencurahkan kehidupan pribadi dan sosial saya. Karena saya rasa, dengan berbagi saya menjadi lebih bisa memanaj pemikiran dan tulisan saya. Beberapa hal mungkin bisa menjadi referensi bagi teman-teman saya untuk menjalani aktivitas yang mungkin sama dengan saya.

Traveling ke Tampo Mas, Banjarnegara

Tengah hamil 7 bulan
Beberapa foto yang terdapat dalam blog saya adalah kebanyakan hasil foto sendiri dengan HP Jadul merek ASUS Go. Mungkin masih belum berkualitas. Namun, semoga saja saya bisa menabung untuk membeli kamera yang lebih baik lagi.

Bila ingin menghubungi atau sekedar menyapa saya, bisa langsung hubungi email saya di trimeilestari@gmail.com atau follow instagram saya di @triimeii.

 Terima kasih

Salam senang

No comments